Langsing, Aku Kangen… 

Langsing, Aku Kangen… 

“Kamu berat sekarang, Ma.”

Pernah gak sih dikomen gitu sama suami pas lagi mesra-mesraan?

Saya sih langsung drop dan ngambek. Trus motong jatah suami selama beberapa hari. #eaaa #dramadeh

Oke, gak sampe motong jatah sih. Palingan disimpen aja trus diungkit pas lagi berantem. #loh #malahmakindrama

Ya gimana ya, saya termasuk buibuk yang punya bakat cepat naik berat badannya. Napas aja langsung naik seons apalagi makan. Udah gitu, suami malah ikut nyindir kek netijen. Harusnya nrimo istrinya saat masih langsing atau udah jadi buntelan sekalipun.

JADI GINI KAN KARENA UDAH NGELAHIRIN ANAK ELO!

Buk.. Sabar, Buk. Suaminya lagi di luar kota. Kebanyakan emosi entar tambah stress trus larinya ke makan lagi.

Eh iya, ya. #kekepjempol

Soal usaha buat ngurusin mah jangan ditanya, buibuk yang udah punya anak trus menggendats itu pasti pengin balikin lagi body-nya kayak zaman masih anak gadis. Tapi setelah punya anak susah banget loh nurunin berat badan.

Coba yang setuju angkat jemuran eh telunjuk…

Biar penyataan saya di atas bisa dikonfirmasi benar adanya secara masif dan terstruktur.

Well, sebenarnya saya gampang turun juga kalo serius bisa nahan leher biar gak kalap liat makanan kayak predator lagi ngincer mangsanya. Soalnya pas anak kedua umur 2 tahun, berat saya bisa turun dari 60 ke 50kg. Beti alias beda tipis sama berat masih gadis yang cuma 48kg. Waktu itu sih masalah belum sebanyak sekarang jadi kayaknya gampang kurus.

Iya, saya kalo bahagia malah bisa kurus. Giliran stress eh langsung membengkak kayak adonan roti dikasih ragi. :(((

Sekarang berat badan saya udah mau 60kg lagi.  Udah diet sana sini eh bukannya turun malah jarum timbangan malah makin ke kanan. Ottoke? #mewekdidadaGongYoo

Ternyata ada solusi buat nurunin berat badan hanya dalam kurun 3 bulan aja. Turunnya juga bisa sampe 20kg.

HUWAPAAAAAA?! YANG BONENG CYIN?!!

Ah, ini pasti cuma mitos. Mana ada program yang bisa nurunin berat badan sampe 20kg cuma dalam waktu 3 bulan.

3 bulan. 12 Minggu. 84 hari. Ah masaaaaaaa…

Eits… Ternyata beneran bukan sulap bukan sihir, bukan pula mitos dan bualan. Program penurunan berat badan selama 3 bulan ini memang nyata. Udah banyak buktinya. Saya membuktikannya di acara Light Weight Challenge Beat the Game Awarding Day dari lightHOUSE pada tanggal 15 Januari di Playground Lippo Mall Kemang.

Light Weight Challenge atau LWC adalah program tahunan dari lightHOUSE untuk menantang mereka yang ingin menurunkan berat badan sambil dibantu oleh para ahli dari lightHOUSE.

Ini adalah tahun ketiga LWC yang terbuka untuk umum. Peserta yang ikut tiap tahun selalu bertambah. Mereka akan mengikuti rangkaian seleksi sampai akhirnya terpilih menjadi 10 orang finalis. Para finalis sendiri berasal dari berbagai latar belakang dan pekerjaan. Ada yang dosen, store manager sampe IRT.

Awarding Day hari itu untuk mengumumkan siapa pemenang utama dari para finalis yang sudah berjuang menurunkan berat badan selama 3 bulan. Hebatnya, rata-rata berhasil menurunkan sampe 20kg. Warbiyasaaakk…

Yang keluar menjadi pemenang adalah Febrina Elissa sebagai juara 1 dengan gelar FightFatSlimRight. Kemudian juara 2 dan 3 adalah Junita Simamora dan Melyssa Gilbeth. Ketiganya berhak mendapat hadiah uang tunai, piagam, dan produk dari sponsor.

Duh, udah cerita soal acara Awarding Day tapi belum ngenalin siapa dalang dibalik acara penurunan berat badan yang fantastis ini.

20 KILO, CYIN. 20 KILO.

Saya sekilo aja butuh berbulan-bulan. Ini 20 kilo cuma 3 bulan.

Tadi saya udah sebutin nama lightHOUSE. Ini apa sih klw le tw?

lightHOUSE is pioneer weight loss clinic in Indonesia for comprehwnsive program. Klinik ini membantu klien yang bermasalah kelebihan lemak dan nafsu makan terkontrol atau kecenya centre for eating problems and disorders. Program komprehensif lightHOUSE dilengkapi dengan pola makan yang mudah diikuti, terapi dan obat yang efektif, serta program simulasi yang menarik di bawah pengawasan medis.

Para peserta yang ikut LWC juga memberikan testimoni, bagaimana mereka bisa tetap makan dengan enak dan gak menyiksa layaknya diet lain pada umumnya. Semua karena sudah di bawah pengawasan ahlinya.

Siapa aja para ahli di lightHOUSE? Mereka terdiri dari dokter spesialis gizi, dokter spesialis olahraga, psikiater, psikolog, ahli gizi, dan perawat yang siap membantu program penurunan badan klien dengan mudah dan menyenangkan.

Didirikan sejak tahun 2004, klinik lightHOUSE kini sudah menangani lebih dari 26.000 klien. Klinik ini sudah mengantongi sertifikat ISO 9001:2008 dan memiliki enam cabang di Kebayoran, Cilandak, Thamrin, Sudirman, BSD City, dan Kelapa Gading.

Tuh, cabanganya banyak. Di galaksi Tangsel juga ada. Asik. 

Udah ah, saya mau pake voucher gratis untuk diperiksa di lightHOUSE dulu. Doain saya cepat langsing ya. Itu salah satu resolusi saya di 2017 soalnya. Hahaha…

Body Victoria’s Secret Models, wait for me…

3 thoughts on “Langsing, Aku Kangen… 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s