Liburan Eksotis Nan Seru Bersama Vitalis

Liburan Eksotis Nan Seru Bersama Vitalis

Kata anak-anak medsos, kalo kita udah suka misuh-misuh dan doyan nyinyir artinya butuh piknik. Gue sih jarang banget misuh-misuh, apalagi nyinyir di medsos. Tapi tetap butuh piknik, biar pikiran bisa fresh.

Dan semesta emang lagi baik, beberapa hari lalu gue baru aja pulang piknik. Bukan sembarang piknik, tapi piknik ke pulau yang cantik. Gratisan pula.

Cerita gue tentang kampung halaman nyokap di Tagulandang mengantar gue menjadi salah satu pemenang hiburan lomba blog #exoticvacation dari Vitalis. Ini juga sekaligus menjadi kali pertama gue menang lomba ngeblog setelah bertahun-tahun ikutan lomba blog di sana sini. Yawla… bahagia banget.

Lalu pada tanggal 30-31 Juli kemarin, gue dan tiga pemenang lainnya akhirnya diberi kesempatan menikmati keindahan Pulau Pantara selama 2 hari 1 malam. Robin yang jadi perwakilan Vitalis, sekaligus seksi sibuk ngurusin hadiah pemenang ikut nemenin sampe kita naik kapal aja. Iya nemenin aja kagak ikutan ke pulaunya. Ciyan. *pukpuk* Ternyata karena sesuatu dan lain hal, tim dari Vitalis gak bisa ikutan nemenin. Mereka gak enakan kalo hadiah pemenang kelamaan dinikmati. Makanya para pemenang dilepas begitu aja. Padahal namanya jalan-jalan gratis mau kapan aja sih gak ada yang bakal keberatan. :’)

image

image

Selama 2 hari 1 malam di Pulau Pantara itu, kegiatan gue dan tiga teman lainnya cuma makan, main air, foto-foto, main air, foto-foto, makan, tidur… #repeatsampebosen
Begitu terus sampe kami balik lagi ke kenyataan yang kejam.

image

Dan walau judulnya ke pulau yang notabene kebanyakan mesti main air, tetap mesti bergaya dan wangi. Makanya gue bawa Carribean Getaway dari Vitalis. Wanginya favorit gue banget. Suka gue pake setiap saat soalnya selalu gue taruh di tas. Jadi walau belum pernah ke Kepulauan Karibia, tapi udah ke Pulau Pantara yang pantainya gak kalah indahnya.

image

2 hari 1 malam yang tak terlupakan dalam hidup gue. Pergi ke tempat baru, ketemu teman baru, menikmati indahnya pantai yang baru kali ini gue datangi. Sungguh anugerah Tuhan luar biasa. It was so much fun. Semua bisa terwujud karena Vitalis. Terima kasih banyak sudah mengantarkan gue pada liburan yang eksotis di Kepulauan Seribu.

2 thoughts on “Liburan Eksotis Nan Seru Bersama Vitalis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s