Survei Suka Suka

Survei Suka Suka

Kenapa judulnya survei suka-suka? Karena beberapa minggu lalu gue sempat bikin survei suka-suka buat beberapa laki-laki kisaran 25-35 tahun gitu. Survei tentang apa?

Ehm…

Nganu, tentang

.

.

.

.

Seks.

Ehe he

Ehe

He

Survei ini dilakukan karena gue lagi ikutan proyek nulis dengan tema laki-laki. Gue butuh ide buat nulis makanya pengin nanya yang aneh-aneh ke laki-laki. Dan karena laki-laki itu gak lepas dari seks, makanya gak ada salahnya kalo gue nanya-nanya tentang seks ke mereka. Yekan? *kedipin satu-satu* *dicolok*

Yang jadi koresponden gue di survei ini adalah beberapa orang yang gue kenal cukup ikrib. Duh ikrib… lama di perempatan ya, Ceu? Tadinya mau sertain suami tapi dia malah nolak. Alasannya geje gitu. Katanya dia gak mau rahasia seksnya diulik-ulik. Err… hellow… I’m your wife and your sex partner, yo! *flip fingers*

Dari hasil survei jawaban yang gue terima cukup mencengangkan. *telan ludah*

Etapi, sebelumnya gue jabarin dulu kalo para laki-laki yang jadi koresponden latar belakangnya beragam. Ada yang musisi, guru musik, pencinta alam, pengusaha, pegawai bank, PNS, sama pengangguran. Karena mereka teman gue, jadinya semua berasal dari Manado. Kayaknya itu aja tentang mereka karena gue udah janji buat rahasiain identitas mereka.

Pas gue sodorin pertanyaan di survei, beberapa meresponi dengan ketawa ngakak. Tapi selebihnya langsung dijawab serba terbuka. Ada yang malah berasa canggung, alasannya gak tahu mau jawab apaan. O-kay! Itu yang jawab gak tahu mau jawab apaan umurnya udah kepala 3, loh.*roll eyes sampe belo*

Gue udah bilang kan kalo hasilnya mencengangkan? Ini hasil survei dan jawaban mereka yang gue rangkum.

1. Sudah pernah melakukan hubungan seks sebelumnya? Kalau sudah, usia berapa pertama kali melakukan hubungan seks?

Semua menjawab sudah. Range usia pertama kali melakukan hubungan seks itu usia 13-25 tahun.

Iya klean gak salah baca. 13 tahun. TIGA BELAS TAHUN. *diulang biar dramatis* Gue di usia segitu masih pake miniset dan masih doyan ngejar cowok pake sapu ijuk di kelas. Kebanyakan sudah melakukan hubungan seks pada saat di bangku SMA. Hmm…
Kalo yang usia 25 tahun itu gue gak yakin ah. Kok kayak telat banget. #lah

2. Apa yang dibayangkan pada saat pertama kali melakukan hubungan seks? Apakah puas atau tidak?

Banyak menjawab biasa aja dan tidak puas.

Di setiap pertanyaan gue juga berusaha ngulik lebih banyak. Jadi pas nanya kesan pertama kali berhubungan seks, yang pada jawab biasa aja karena pengin tahu rasanya. Jadi mereka berhubungan seks karena pengin nyoba-nyoba gitu. Dan hasilnya gak pada puas karena dilakukan secara terburu-buru. Yang kocak ada yang jawab, “Mau buang di mana?” wqwqwqwq.

3. Sudah pernah melakukan hubungan seks dengan berapa banyak perempuan?

Kisaran 5-30 perempuan.

Itu yang jawab 30 perempuan setiap bulan satu apa gimana, ya? Hahaha.

4.  Apakah Anda memiliki fantasi dalam melakukan hubungan seks?

Banyak menjawab iya. Satu orang jawab enggak.

Yang menjawab iya itu yang udah berhubungan seks dengan perempuan di atas 10 orang. Yang ngejawab enggak itu yang pernah berhubungan seks dengan 5 perempuan aja.

5. Apakah dalam hubungan seksual dengan pasangan sering membayangkan perempuan lain?

Banyak yang menjawab iya. Satu orang jawab enggak.

Lagi, yang jawab enggak itu yang cuma berhubungan seks dengan 5 perempuan aja. Sisanya yang sudah berhubungan seks dengan perempuan di atas 10 orang.

6. Pernah terpikir untuk melakukan aktivitas seksual seperti threesome, gangbang, BDSM, dan sejenisnya? Kalau tidak berikan alasan. Kalau iya berikan juga alasannya.

Semua jawab iya. Alasannya karena pengin ngerasain sensasi berbeda.

Walau pada ngejawab iya, hanya empat orang yang pernah threesome. MFF. Sisanya belum berani untuk nyoba yang jenis seks yang ekstrim macam gangbang atau sex party. Trus ujungnya gue ditawarin mau apa kagak. Wqwqwqwq. *tampar semua*

Oh iya, gue lupa. Yang jadi koresponden ini hanya tiga yang masih lajang. Sisanya pernah dan/menikah.

Kalo gue mengambil kesimpulan dari pertanyaan yang gue berikan ke mereka. Rata-rata yang udah melakukan hubungan seks dengan perempuan di atas 10 orang, mereka senang berekplorasi dan cukup liar di ranjang. Duh… aum! *munculin cakar di tangan*
Sedangkan yang cuma pernah berhubungan seks dengan 5 orang perempuan gak suka neko-neko. Kalo udah ngewe ya ngewe aja gak pake macem-macem. Kasarnya sih, yang penting ada lubangnya.

Tapi, yang jadi permasalahan utama dari survei ini adalah, walau gue udah dapat hasil survei tetap belum nemu ide buat nulis kek gimana. *melipir ke pojokan* *dilempar sex toy*

5 thoughts on “Survei Suka Suka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s